Monitoring Pabrik di Trangkil, Wabup Pastikan Pekerja Tetap Semangat di Tengah Pandemi

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Wakil Bupati Pati Saiful Arifin melakukan monitoring suasana kerja di Pabrik Djarum Brak di Kajar Kecamatan Trangkil, belum lama ini. Peninjauan ini, dimaksudkan untuk memberikan edukasi juga menyemangati para pekerja agar tetap produktif bekerja dengan aman di saat pandemi.

Wabup mengatakan, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan bahwa ruang dan lingkungan kerja sudah menerapkan protokol kesehatan.

“Pemilik perusahaan untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan bagi seluruh pekerja”, imbaunya.

Wabup menyebut, seluruh lapisan masyarakat berperan penting dalam mencegah penyebaran Covid-19, termasuk dalam lingkungan pekerja yang merupakan salah satu tempat berisiko untuk penularan virus.

“Tentunya kita harus serius dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Pastikan untuk mengimbau kepada rekan-rekan pekerja agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas dan kegiatan sehari-hari,” ujarnya.

Wabup meyakini, masyarakat kelak dapat terbebas dari pandemi dan kesulitan asalkan bergoyotong – royong dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. (Er)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *