Menuju Zona Integritas WBK, Kapolres Pati Beri Motivasi Seluruh Jajaran

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Jajaran Polres Pati menggelar deklarasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di halaman Mapolres Pati, Senin (19/7/2021).

Pernyataan deklarasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pati AKBP Christian Tobing yang kemudian diikuti oleh para pejabat Polres Pati serta para staf. Deklarasi pun dilanjutkan apel singkat oleh Kapolres Pati.

Dalam apel tersebut, Kapolres Pati deklarasi dan penandatanganan tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat melalui pelayanan yang professional dan bersih bebas dari pungutan liar (pungli).

“Kapolres menegaskan, deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas ini merupakan langkah awal dalam rangka implementasi dan komitmen yang kuat untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi”, ujarnya.

Kepada semua yang hadir pihaknya berharap segala hal yang telah dicapai dengan kerja keras agar selalu dipertahankan, yaitu terus melaksanakan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Kapolres mengajak semua jajarannya untuk bagaimana melakukan langkah – langkah dan upaya kedepan demi perbaikan pelayanan.

“Deklarasi dan komitmen bersama ini akan memacu kita untuk lebih meningkatkan lagi integritas dan kinerja kita dalam rangka menciptakan Kawasan Bebas dari Korupsi di Polres Pati”, tegasnya.

Usai melaksanakan deklarasi dan apel, dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama mulai dari para kapolsek, pejabat utama dan diakhiri oleh Kapolres AKBP Christian Tobing.

“Mari bersama menjalankan program yang kaitannya dengan informasi pelayanan publik. Ada dua Satuan Kerja (red, Satker) yang nantinya akan dinilai, lalu lintas kaitannya dengan pelayanan SIM dan pelayanan SKCK. Masing – masing operator agar berkoordinasi dengan operator Polda Jateng. Semoga kita mendapatkan predikat, sebab terdapat beberapa kategori predikat, yaitu pelayanan prima, sangat baik, baik dan cukup”, pungkasnya. (Er)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *