Menuju 2024, KH M Yusuf Chudlori Siap Jadikan Jateng Ijo Royo-Royo 

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Tengah, KH M Yusuf Chudlori siap jadikan Jawa Tengah ijo royo-royo. Artinya, menjadikan Jateng sebagai basisnya partai berlambang bola dunia yang dikelilingi sembilan bintang itu.

Hal itu ia ungkapkan saat menghadiri Gus Muhaimin Festival di Gedung Olah Raga (GOR) Pesantenan, Kabupaten Pati, Ahad (20/11/2022) lalu. 

“Mari jaga kekompakan, jaga kesolidan. PKB dengan NU solid, PKB dengan NU kompak. Insyaallah 2024 Kabupaten Pati ijo royo-royo, Jawa Tengah ijo royo-royo, Indonesia Ijo royo-royo,” tegas dia saat memberikan sambutan pada kegiatan tersebut. 

Ia juga meminta kepada kader-kader PKB untuk mempersiapkan diri menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan berlangsung pada 2024 mendatang. Sehingga, target menjadikan Pati dan Jateng ijo royo-royo bisa terwujud.

“Saya minta kepada seluruh kader PKB di Pati, DPC, PAC, Ranting Banom seluruhnya untuk bersiap-siap, karena 2024 sudah di depan mata,” tutur dia. 

Gus Yusuf juga menyampaikan bahwa PKB merupakan wadah aspirasinya generasi muda. “Genersi muda yang sehat, baik, ayo bareng-bareng di PKB untuk menyelamatkan Indonesia ke depan. Jihad awak dewe berjuang untuk PKB, Partainya Nahdlatul Ulama,” ungkap dia

Pada kesempatan itu, Gus Yusuf juga meminta doa kepada masyarakat agar Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, diberikan kelancaran untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang.

“Semoga Gus Muhaimin diberikan kekuatan lahir batin, kelancaran, diselamatkan dari orang-orang hasud, orang-orang dengki,” tutur dia. 

Gus Yusuf menambahkan, Muhaimin maju sebagai bakal calon Presiden bukan karena keinginan pribadi, melainkan untuk memberikan semangat kepada para kader PKB di seluruh nusantara. (Er)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *