Menang di Kalangan Petani dan Nelayan, Supadi Ucapkan Rasa Syukur

oleh -2,335 views

Seputarmuria.com, Rembang – Adalah Supadi, caleg terpilih dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil Sarang – Sedan ini mengucapkan rasa syukur kepada para pendukungnya lantaran terpilih kembali menjadi anggita DPRD Rembang masa jabatan 2019-2024.

Mengingat daerah pemilihannya yakni Sarang – Sedan. Di mana daerah itu mayoritas para petani dan nelayan.

Rasa syukur itu ia ucapkan sebelum pengambilan sumpah dan janji calon DPRD Rembang terpilih di gedung DPRD Rembang, Selasa (20/8) pagi.

“Kepada tim saya dan para warga yang sudah mengantarkan ke 2 periode ini saya ucapkan banyak terimakasih sebanyak-banyaknya tanpa kecuali,”ucap Supadi sebelum diambil sumpah di Gedung DPRD Rembang, Selasa (20/8) pagi.

Ia menilai, duduknya kembali di dewan ini memang dipilih dari rakyat dari kalangan petani dan nelayan. Sehingga ia akan selalu berusaha mementingkan kepentingan masyarakat.

“Di periode lalu (2014-2019) saya ikut serta mebantu visi misi Bupati Rembang dengan bertugas di Komisi C. Yakni ikut mensukseskan di dalam pembangunan infrastruktur jalan, selama 5 tahun ke depan ini,”urainya.

Pihaknya juga mengakui bahwa selama kepemimpinan Bupati ini hampir sekitar 95 persen jalan di kota garam telah digarap dengan baik.

“Hampir 95 persen (pembangunan) telah terwujud. Dan untuk pemilu ini saya memang diamanati warga dari kalangan nelayan dan petani, maka saya ingin sekali bertugas di komisi B,”harapnya.

Dengan keinginan di Komisi B itu, calon terpilih dengan total pemilih sekitar 6 ribuan suara ini pun berkomitmen untuk berusaha meningkatkan perekonomian warga dengan cara mengawal program-program pemerintah.

“Berangkat dari orang petani, nelayan saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang ada di dapil Sarang – Sedan. Dan saya ucapkan terimakasih pula kepada masyarakat pada umumnya tanpa kecuali. Semoga ke depannya dapat bertugas dengan baik lagi,”ungkap dia. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *