Mayat Lelaki Tua di Bawah Jembatan Gegerkan Warga

oleh -271 views

Lokasi ditemukannya mayat laki – laki tua dalam keadaan telungkup, Rabu (24/7/2019)

Seputarmuria.com, PATI – Sesosok mayat laki-laki tua ditemukan terapung di kolong jembatan Pulombo, Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo, Rabu (24/7/2019).

Toni Priyanto (37), warga setempat, merupakan orang pertama yang menemukan mayat tersebut. Ia mengatakan, sekira pukul 10.00 WIB ia keluar dari konter pulsanya yang berdekatan dengan TKP untuk buang air kecil.

Saat hendak buang air kecil melewati rumpun bambu di samping jembatan, secara tak sengaja ia menoleh ke sebelah kiri lalu melihat kaki di bawah kolong jembatan.

Seketika itu juga, ia pun mengeceknya, rupanya apa yang ditemukannya tersebut ialah mayat laki-laki dalam posisi telungkup.

“Usianya mungkin sekira 70 tahun. Kondisinya sudah membusuk dan penuh belatung,” ujarnya.

Segera setelah menemukan mayat tersebut, Toni menghubungi Koramil setempat. Tak lama kemudian, petugas Koramil dan kepolisian langsung datang untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Sekira pukul 11.00, lanjut Toni, mayat dibawa ke RSUD Soewondo untuk diautopsi.

Menurutnya mayat tersebut diperkirakan merupakan warga Desa Pegandan, Kecamatan Margorejo.

“Beberapa waktu lalu ada warga sana yang mengaku kehilangan anggota keluarganya. Laki-laki berusia 70-an. Tapi mereka belum bisa memastikan apakah mayat yang ditemukan memang anggota keluarganya,” ujar Toni.

Untuk diketahui bahwa berdasar data sementara yang berhasil dihimpun, warga Pegandan yang dilaporkan hilang tersebut sudah sepekan tidak pulang ke rumah. Sehari-hari ia bekerja mencari rongsokan untuk dijual kembali.

Seputarmuria.com saat menghubungi Kapolsek Margorejo AKP Purwito via telepon membenarkan informasi kejadian penemuan mayat tersebut.

“mayat saat ini telah dibawa di ruang jenazah RSUD RAA Soewondo Pati untuk dilakukan pemeriksaan”, ujarnya.

Ia menyampaikan bahwa, sekira jam 10.00 WIB, mendapat laporan adanya penemuan mayat di jembatan turut Desa Margorejo Kecamatan Margorejo.

“mayat ditemukan dalam kondisi berbusana lengkap, tanpa alas kaki dan tanpa adanya bekas luka”, tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *