Mayat Lelaki Tak Dikenal Tergeletak di TPU Pohgading Desa Ngagel

oleh -315 views

Seputarmuria.com, PATI – Warga Desa Ngagel, Kecamatan Dukuhseti digegerkan dengan ditemukannya mayat seorang laki – laki tanpa identitas di TPU Pohgading Desa Ngagel, Minggu (27/10/2019), sekira pukul 06.30 WIB.

Kapolsek Dukuhseti, Kompol Sunaryo dalam keterangannya mengatakan mendapatkan informasi mayat seorang laki – laki tanpa identitas tersebut dari laporan warga yaitu Kurnasih (52) dan Rajito (50).

Kejadian bermula ketika Kurnasih (52) berjalan melewati makam kemudian melihat ada seorang laki – laki yang tergeletak dan tidak bergerak di makam dengan posisi miring ke kanan. Kemudian Kurnasih (52), memberitahukan pada Rajito (50).

Lalu Rajito (50), memberitahukan pada Kades Desa Ngagel sehingga Kades Desa Ngagel menginformasikan ke Polsek Dukuhseti .

“Mayat berjenis kelamin laki – laki dan ditemukan dalam posisi mayat miring ke kanan dengan kedua kaki menekuk ke belakang. Usia diperkirakan 60 tahun. Panjang mayat 163 Cm. Mayat ditemukan memakai baju motip garis hitam, kuning dan putih, celana pendek warna hitam”, ujarnya.

Sunaryo menambahkan, tidak ditemukan adanya luka maupun bekas kekerasan pada tubuh mayat. Sedangkan mayat diperkirakan meninggal beberapa jam yang lalu .

“Berdasarkan keterangan dari warga sekitar TKP, menyebutkan bahwa korban sudah setahun lebih mondar – mandir dan tinggal di TPU Pohgading. Diperkirakan ialah gelandangan”, imbuhnya.

Ia juga menyampaikan, laki – laki tersebut semasa hidup, dalam keseharian berkomonisasi menggunakan bahasa Indonesia / tidak bisa bahasa jawa .

“Atas petunjuk Kades Desa Ngagel, dan kesepakatan warga maka korban dimakamkan di TPU Pohgading Desa Ngagel setelah diperiksa Tim Medis dari Puskesmas Dukuhseti”, pungkasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *