Mayat Dalam Karung di Randublatung Anggota Anak Punk

oleh -85 views

Seputarmuria.com, BLORA – Pihak kepolisian saat ini tengah mendapatkan secercah informasi terkait penemuan mayat dalam karung yang berada di hutan jati petak 113 KRPH Jati Kusumo Dukuh Loji, Desa Kalisari Randublatung pada kamis (11/7) kemarin.

Aparat pun memastikan identitas mayat di dalam karung yang ditemukan di hutan jati Blora, Jawa Tengah bernama DT. Korban adalah  warga Kecamatan Jepon, Blora.

Selain itu, identitas mayat dalam karung mulai menuai titik terang. Kemudian, pihak kepolisian juga menyatakan mayat itu diduga korban pembunuhan. Mengingat ada luka cekik pada mayat tersebut.

Kapolsek Jepon, AKP Sudarno membenarkan identitas korban. “Nama inisialnya DT, umur 16 tahun. warga Kecamatan Jepon,” terang Kapolsek, Jumat (12/7) malam.

Dari informasi yang ada, diketahui korban adalah seorang anak punk. “Betul, anak punk,” lanjutnya. 

Sebelumnya, Mayat dalam karung ditemukan oleh seorang warga saat menggembala ternaknya di hutan jati tepatnya di petak 113 KRPH Jati Kusumo Dukuh Loji ijo Desa Kalisari Kecamatan Randublatung, pada kamis (11/7). 

Lokasi penemuan mayat berada sekitar 100 meter dari jalan raya Blora-Randublatung. Ciri-ciri mayat adalah, laki-laki, usia sekitar 25 tahun, tinggi badan 170 cm menggunakan kaos hitam dan celana pendek warna hitam. 

Terdapat tato bergambar bintang di lengan kiri korban. Pada jari kiri korban juga terdapat tulisan nama korban. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *