Mari Berkunjung Ke Jepang Dengan Kearifan Lokal, Yutaka Farm

oleh -126 views

Seputarmuria.com, PATI – Bagi masyarakat yang punya keinginan pergi ke negeri Sakura Jepang, tak perlu lagi merogoh kocek banyak agar bisa berfoto disana. Sebab, di Pati bagian Utara pun masyarakat bisa berfoto ala Jepang.


Ya, Yutaka Farm, agro wisata berupa kebun yang di konsep mirip dengan suasana di Jepang ini dapat menjadi salah satu pilihan lokasi untuk berakhir pekan. Meskipun bukan tergolong lokasi wisata yang baru, Yutaka Farm selalu ramai dikunjungi masyarakat khususnya di hari Minggu / libur.


Terletak di Desa Pasucen, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati, Yutaka Farm yang telah beroperasi berbulan – bulan ini cocok bagi masyarakat yang ingin menikmati suasana kebun atau taman yang mirip dengan di Jepang.


Dengan konsep wisata edukasi, kebun milik Andi Lestari ini pun disulap bak taman di negeri Sakura Jepang. Bukan dari jam 08.00 – 17.00 WIB, Yutaka Farm seketika ramai dikunjungi maayarakat dari berbagai usia.


Wulan, salah satu pengunjung asal Kauman, Kecamatan Juwana ini mengaku baru pertama kali mengunjungi tempat ini. Menurutnya, tempat tersebut yakni Yutaka Farm bagus, cocok untuk wisata anak muda yang suka foto-foto karena tersedia spot foto yang banyak.


“Spot foto yang banyak dengan ala ala Jepang, ditambah dengan kostum yang disewakan jadi menambah minat pengunjung yang datang”, ungkap Wulan.


Selain menyediakan suasana ala Jepang dan banyak spot foto, pengelola pun menyediakan sewa kostum atau biasa dikenal dengan kimono. Kostum kimono tersebut pun tergolong murah hanya 15 ribu untuk orang dewasa, apabila ditambah foto dari crew Yutaka Farm, maka ditambah 15 ribu, jadi semuanya 30 ribu.


“menurutku sih murah, karena tidak perlu ke jepang buat foto ala-ala Jepang. Hasil fotonya juga bagus, tapi sayang nya saat pengunjung terlalu banyak, mereka harus antri kostum dan tukang fotonya”, ujar dara cantik tersebut.


Wulan menambahkan, lantaran kostum dan kru fotonya kurang banyak, semoga kedepan dapat ditambah agar pengunjung tidak menunggu terlalu lama untuk mendapatkan sewa kostum. “Namun Yutaka Farm ini, memang salah satu pilihan tempat yang cocok untuk refeshing”, pungkasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *