Maju sebagai Bakal Calon Ketua Askab PSSI, Jumani Kantongi 35 PS di Pati

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Tim Penjaringan dan Pendaftaran bakal calon Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Pati, terima berkas pendaftaran dari Jumani, Jumat (6/11/2020).

Jumani mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua Askab dengan dukungan sejumlah 35 Persatuan Sepakbola (PS) yang ada di Bumi Mina Tani.

“Hari ini kami menerima pendaftaran dari pak Jumani, sebagai calon ketua umum PSSI Kabupaten Pati periode 2020-2024. Hari ini sudah diterima oleh tim Penjaringan dan pendaftaran,” Kata Didik Supadi, Ketua Tim Penjaringan dan Pendaftaran balon.

Usai penyerahan berkas pendaftaran, kata Didik, selanjutnya akan diverifikasi sesuai dengan tahapan-tahapan yang telah dijadwalkan.

“Setelah nanti diverifikasi, tanggal 11 November nanti akan ditetapkan menjadi calon, apabila (berkas) sudah komplet dan sesuai dengan prosedur dan syarat yang telah ditetapkan,” jelasnya.

Adapun pendaftaran bakal calon dibuka selama 3 – 7 November 2020. Sementara hingga saat ini, baru satu nama yang telah menyerahkan berkas, yakni Jumani.

“Sampai hari ini, Jumat, yang mendaftarkan baru satu, Pak Jumani. Dia didukung oleh 35 PS atau member yang ada di Askab Pati, dari 41 anggota resmi,” kata dia.

Didik menyebut, jika setelah penutupan pendaftaran dan tidak ada banding, maka akan segera ia verifikasi.

“Sedangkan pada 5 Desember 2020 mendatang, rencananya di ruang Penjawi (Setda, red) Pati, kita melakukan musyawarah cabang,” imbuhnya.

Sebagai informasi, adapun persyaratan untuk menjadi bakal calon ialah Pendidikan minimal SLTA, tidak sedang menjabat sebagai ketua di Cabang Olah raga (Cabor) lain, tidak tersangkut hukum, mendapat dukungan sekurang-kurangnya 14 anggota PS, dan pernah berkecimpung di persepakbolaan Pati minimal satu tahun. (Er)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *