Lakukan Reses, Ketua Fraksi NKRI akan Perjuangkan 3 Hal

oleh -4,754 views

Seputarmuria.com, PATI – Sabtu (12/10/2019), Ketua Fraksi NKRI DPRD Kabupaten Pati, Narso melaksanakan reses yang bertempat di salah satu rumah simpatisan PKS yakni di Desa Bakaran Kulon, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati.

Adapun warga yang datang dalam kegiatan reses tersebut, guna menyampaikan saran maupun keluhan terkait tiga hal. Pertama, Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Narso mengatakan, hal itu disebabkan, banyak warga kurang mampu di desa tersebut yang belum bisa mengakses KIS.

“Selain itu, ada juga usulan terkait tempat tinggal bagi warga yang tidak mampu. Yaitu, agar mendapat program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), ” imbuh Narso.

Untuk diketahui, peserta yang didominasi ibu – ibu tersebut, berasal dari Desa Bakaran Kulon, Desa Bakaran Wetan, Langgenharjo serta sejumlah desa yang ada di sekitarnya. Untuk masa reses sendiri, mulai tanggal 10 hingga 13 Oktober 2019.

Juga, dalam kegiatan tersebut, lanjut Narso, warga yang hadir mengapresiasi pembangunan akses jalan Juwana – Tayu dan Juwana – Jetak. Meskipun pembangunan berjalan lancar dan mulus, namun warga meminta untuk dibuatkan garis kejut.

” Hal itu bertujuan untuk mengurangi kendaraan yang melaju dengan cepat sehingga dapat meminimalisir kecelakaan”, tegasnya.

Narso menyebut bahwa, langkah – langkah yang diambil sebagai anggota dewan yaitu, masukan – masukan yang dilontarkan tersebut, akan pihaknya sampaikan ke pihak – pihak terkait.

“Usulan akan kami sampaikan kepada yang berwenang. Baik itu pemerintah desa, maupun dinas – dinas yang terkait dengan sejumlah keluhan tadi”, tandasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *