Laga Uji Coba Lawan Persiba Balikpapan, Persipa Pati Ungguli 2 – 0

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Persipa Pati berhasil memenangi laga uji coba melawan Persiba Balikpapan yang dihelat di Stadion Joyokusumo, Minggu (26/6/2022).

Pertandingan uji coba kedua yang dilakoni Persipa Pati jelang bergulirnya Liga 2. Laskar Saridin mengungguli dengan skor 2-0 melawan tim berjuluk Beruang Madu.

Gol anak-anak asuh Nazal Mustofa dicetak pada menit kesembilan oleh pemain bernomor punggung 5, Arif Yanggi Rahman, dan pada menit ke-16 melalui pemain bernomor punggung 14, Riski Novriansyah.

Manajer Persipa Pati Dian Dwi Budianto bersyukur bisa memetik kemenangan dalam laga ujicoba ini.

“Tapi masih kami evaluasi. Karena masih uji coba, yang kurang akan kami benahi, yang bagus kami pertahankan. Kami akan coret beberapa pemain yang tidak ada peningkatan. Kalau masih kurang pemain akan kami cari lagi,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Sementara, Ketua Umum Persipa Pati Joni Kurnianto mengatakan, pihaknya sempat khawatir menghadapi lawan pertandingan persahabatan kali ini.

“Persiba target masuk liga 1. Jadi kami sempat khawatir. Tapi ternyata alhamdulillah secara permainan Persipa bisa mengimbangi,” kata dia.

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.