Laga Perdana di Solo, AHHA PS Pati Optimis Poin Penuh

oleh

Seputarmuria.com, SOLO – Manajemen dan tim pelatih PSG Pati (AHHA PS PATI) optimis anak asuhnya dapat mencetak kemenangan dalam laga pembuka Liga 2, Minggu (26/9/2021) ini.

Hasil positif berbagai uji coba sebelumnya, telah menguatkan keyakinan kemenangan tim besutan Ibnu Grahan itu.

Hal tersebut dilontarkan Manager PSG Pati, Doni Setiabudi usai memantau official training di Stadion Manahan, Jumat kemarin. Pihaknya tak gentar sedikitpun dengan Persis Solo yang diperkuat pemain-pemain level Liga 1.

“Selama ini kami banyak melakoni laga uji coba. Baik dengan tim Liga 2 maupun Liga 1. Hasilnya positif, kami bisa menang dengan beberapa tim Liga 1. Saya pikir anak-anak akan bisa mengatasi,” ujarnya.

Yang tak kalah membangkitkan optimisme ialah bonus berlipat-lipat diyakini bakal menambah semangat juang para pemain PSG Pati. Jalu mendapat bocoran bonus yang akan diterima tim di setiap pertandingan bisa dua sampai tiga kali lipat dari yang dijanjikan chairman pada turnamen Piala Walikota Solo yang batal digelar kemarin.

“Bocorannya bonus berlipat-lipat. Dulu kami dijanjikan Rp 1 miliar jika bisa menang lawan Persis Solo,” tegas pria yang akrab disapa Jalu ini.

Optimisme merebut tiga poin dalam laga perdana ini didukung dengan kesiapan para pemain.

Pelatih kepala PSG Pati Ibnu Grahan menyebut para pemain dalam kondisi siap bertanding. Pelatih sarat pengalaman ini mengintruksikan pemainnya untuk bermain cantik, lugas, dan keras.

“Keras bukan berarti kasar. Bukan main tendangan kungfu. Kita akan tunjukkan PSG Pati ini tim yang bermain bagus, cermat, dan menang. Kasih keras,” tegas mantan pelatih Bhayangkara FC ini.
Sependapat dengan Jalu, Ibnu Grahan juga optimistis anak asuhnya bisa mengatasi tekanan laga perdana yang biasanya bikin “grogi” para pemain.

“Anak-anak sudah sering uji coba dengan tim Liga 1. Saya kira mereka bisa mengatasi keadaan,” pungkasnya. (Er)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *