KPK Segel Ruang Kerja Pejabat Kudus, Wabup Mengaku Tahu Dari Medsos

oleh -747 views

ruang Sekda Kabupaten Kudus, Jumat (26/7/2019).

Seputarmuria.com, KUDUS – Wakil Bupati Kudus Hartopo mengaku tidak tahu menahu terkait penyegelan ruang kerja pejabat yang ada di Kudus.

Oleh karenanya, menanggapi penyegelan ruang Sekretaris Daerah Kabupaten Kudus dan Ruang Staf Khusus Bupati Kudus oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, Wakil Bupati Kudus Hartopo mengaku belum mengetahui secara pasti kasus yang diselidiki KPK.

“Sampai saat ini saya belum tahu. Saya cuma dapat kabar dari medsos saja (tentang penyegelan ini). Keberadaan Bupati pun sampai sekarang saya belum tahu,” ujarnya usai menghadiri acara pisah-sambut Kajari Kudus di Pendopo Kabupaten Kudus, Jumat (26/7/2019) sore.

Sementar itu, ia juga tak tahu di mana keberadaan orang nomor 1 di Kudus itu. Hanya saja, ia mengutarakan bahwa sempat bertemu di saat pelepasan jamaah haji kemarin.

“Pagi tadi kegiatan saya baksos di depan pendopo. Setelah baksos saya ada kunjungan ke dinas-dinas. Setelah itu saya jumatan. Setelah jumatan saya baru ke sini, karena ada undangan acara pisah sambut (Kajari) di sini. Sampai saat ini saya belum ada komunikasi dengan Bupati,” paparnya.

Di sisi lain, terkait ketidakhadiran Bupati dan Sekda Kudus di acara pisah-sambut Kajari tersebut, ia juga mengaku tidak tahu alasan persisnya.

“Kalau Pak Sekda hari ini izin ke luar kota. Sepertinya acara keluarga,” tambahnya.

“Pemerintahan ke depan, harapan saya tetap baik-baik saja. Saya mohon doanya, semoga tidak ada permasalahan apa-apa dan tetap baik. Saya dan Pak Tamzil tetap jalan,” pungkasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *