Kontingen Pati Siap Berlaga di Ajang Porprov Korpri Jateng

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Bertempat di Ruang Rayung Wulan Setda Pati, Senin (7/11/2022) Ketua Korpri Pati Jumani melepas kontingen Pati pada pagelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Korpri Jawa Tengah.

Untuk diketahui bahwa pagelaran Porprov Korpri Jawa Tengah dilaksanakan pada tanggal 7-11 November 2022 di Kota Semarang.

Kabid Olahraga Dinporapar Kabupaten Pati Kardi menyebut, dalam ajang tersebut, kontingen Pati mengirimkan 2 cabang olahraga yaitu tenis meja dan tenis lapangan.

“Kontingen yang berangkat tersebut mengikuti nomor ganda putra tenis lapangan dan tenis meja beregu putra serta tenis meja tunggal putri. Dari Kabupaten Pati mengirimkan 11 orang perwakilan”, ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan, Korpri Pati saat ini memang banyak dikonsentrasikan untuk bhakti masyarakat guna meringankan beban ekonomi masyarakat. Oleh karena itu, untuk olahraga memang masih belum maksimal. Namun demikian, ke depan terkait olahraga akan lebih ditingkatkan.

Sementara, Ketua Korpri Pati Jumani memberikan motivasi kepada para kontingen sebelum resmi diberangkatkan. Pihaknya berharap, ke depan akan disiapkan lebih dini, sehingga lebih siap ketika mengikuti pertandingan.

“Dengan segala keterbatasan, para kontingen tetap harus berprestasi dan mengukir nama baik untuk Pati di Tingkat Jawa Tengah”, sebutnya. (Er)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *