Kirim 114 Atlit ke POPDA, Sementra Rembang Raih Dua Perunggu

oleh -228 views

Seputarmuria.com, REMBANG – JAWA TENGAH – 114 atlit muda Kabupaten Rembang tengah berjuang di event Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2024 tingkat Eks Karisidenan Pati. Kabupaten Blora menjadi tuan rumah event yang mempertandingkan 9 cabang olahraga ini.

Ke 9 Cabor itu yakni Voli Indoor, Sepak Takraw, Taekwondo, Karate, Basket, Pencak Silat, Voli Pasir, Sepakbola, dan Bulutangkis. POPDA ini berlangsung dari Senin 6 Mei sampai Rabu 8 Mei 2024.

Kabid Pemuda Dan Olahraga Dindikpora Kabupaten Rembang, Hariyanto saat dihubungi via telepon, Selasa (7/5/2024) mengungkapkan kontingen Rembang saat ini berhasil.meraih 2 perunggu. Dua perunggu itu disumbangkan oleh tim voli indoor putri dan sepak takraw putra.

“Kita mendapat dua perunggu. Dua perunggu itu di cabor voli indoor putri dan sepak takraw putra, ” tuturnya.

Hariyanto menambahkan ajang POPDA ini selain untuk mencari pretasi para atlit muda ini juga kesempatan untuk menambah jam bertanding. Sehingga bisa memperkaya pengalaman.

Tim sepak takraw Rembang putra menjadi juara 3 . Dengan sistem saling bertemu, tim Rembang kalah saat melawan tim kabupaten Kudus dan Pati , masing- masing dengan skor 0-2. Kemudian di pertandingan terakhir menang lawan tuan rumah 2-0.

Sementara itu tim voli indoor putri gagal melaju ke final setelah kalah melawan Pati 0-3. Rembang pun menjadi juara 3 bersama dengan Jepara. (Ed).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *