Kenangan Berharga dari Geluti Dance

oleh -14 views

Seputarmuria.com, PATI – Sejak di bangku sekolah dasar, dara yang akrab disapa Eirina sudah jatuh hati dengan dance modern. Sempat berhenti karena ogah-ogahan, namun mulai menggeluti kembali ketika ia di bangku SMA.

Saat SMA itulah prestasi dance modern Eirina merangkak naik. Mulai dari menjadi sering menjadi pengisi hiburan di acara kompetisi olahraga, hingga menjadi pengisi acara pembuka di sebuah instansi.

”Lumayan pernah dapat juara di lomba-lomba dance tingkat kabupaten. Beberapa waktu yang lalu juga berkesempatan mengisi sebuah acara yang bintang tamunya ada Via Vallen juga. Kalau mengisi acara di kompetisi olahraga seperti basket, maupun futsal lebih sering,” terang gadis kelahiran Pati, 25 Desember 2001.

Gadis kelahiran 25 Desember 2001 ini mengingat dirinya sewaktu kecil yang sangat pemalu. Awal menggeluti dance modern ini karena hanya iseng dan memberanikan diri saja. Saat itu mengisi acara perpisahan sekolah.

”Penampilan perdana itu yang merangsang saya ingin unjuk gigi terus. Mulai dari sana saya lebih sering mengikuti event dance yang lain. Namun karena masih labil saya tidak terlalu menekuninya. Karena memang hanya iseng-iseng saja,” imbuh gadis yang tinggal di Randukuning, Pati ini.

Kegiatan dance modern menjadi salah satu kegiatan paling mengesankan bagi alumni SMA Negeri 2 Pati ini. Eirina mengaku mendapat banyak pengalaman berarti dari sana. Eirina jadi tahu jiwa korsa tak hanya di pramuka.

”Di dance ini kerja tim. Semua anggota harus slaing mendukung. Baik saat tampil atau sebelumnya. Banyak hal sudah saya alami bersama teman-teman. Mulai dari bagaimana saling bantu ketika make up, saling support jika gugup sebelum tampil, hingga saat belajar koreo. Saya mulai banyak belajar tentang sabar, meredam egois, dan saling menopang antar teman,” pungkasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *