Kenal Lebih Dekat Sosok Vocalis El – Azizi

oleh -81 views

Seputarmuria.com, PATI – Perkembangan blantika musik nasional, tanpa disadari semakin lama semakin mewadahi dan memberikan tempat bagi bibit-bibit muda berbakat. Baik di ibukota maupun daerah – daerah.

Seperti halnya grup band bernuansa islami, yakni El-Azizi yang kiprahnya saat ini semakin menambah perbendaharaan grup band di wilayah Jawa Tengah.

El-Azizi berada dibawah naungan Starskey Management yang berada di Semarang. Namun, dibalik semua itu, siapa sangka bahwa vocalis El-Azizi merupakan anak asli Pati, tepatnya di Kecamatan Margoyoso.


Ialah Siti Warisatul Mahmudah atau yang lebih akrab dan dikenal dengan panggilan Risa. Merupakan anak pertama dari pasangan Ali Mahmudi dan Supartini yang lahir pada November 1996.

Sejenak kita mengenal sosok vocalis El-Azizi yang terlahir dari pasangan orang tua yang berprofesi sebagai buruh serabutan di Desa Sidomukti Kecamatan Margoyoso ini.

Dengan tekad yang kuat, kedua orang ini membekali sang anak dengan ilmu pendidikan hingga berhasil mendapat nilai cumlaude yaitu IPK 3,64 di salah satu universitas ternama di Semarang.

Risa bercerita bahwa, selama menimba ilmu, ia pun mencoba meniti karier di dunia tarik suara. Berjuang dari panggung ke panggung membawakan sebuah lagu dengan genre musik yang bernuansa Islami.

“alhamdulillah dari situ, hingga akhinya saat ini bernaung di sebuah management musik di Semarang”, ujarnya.

Ia mengaku, El-Azizi lah yang selama ini telah membesarkan namanya di dunia musik. Hingga akhirnya, ia saat ini semakin di kenal tidak hanya di wilayah Jawa Tengah namun di luar pulau Jawa pun mulai dirambah.

Pernah dalam suatu acara beberapa waktu yang lalu, ia satu panggung dengan artis musik gambus yang namanya saat ini tengah merangkak naik yaitu Nissa Sabyan serta artis muda ibukota Annisa Rahma.

“Alhamdulillah, perform di acara luar biasa. Ketemu lagi sama Kak Nissa Sabyan dan Anisa Rahma. Alhamdulillah ‘ala kulli haal”, ucapnya. (Er)


(ipl/sol)

Berikut link youtube nya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *