Kejuaraan Tenis Lapangan Dalam Rangka Memperingati HAB ke 74

oleh -477 views

Seputarmuria.com, PATI – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB), Kemenag Kabupaten Pati menggelar kegiatan lomba tenis lapangan ganda putra dari tanggal 18 Desember hingga 25 Desember 2019.

Adapun peserta dalam kegiatan tersebut sangat beragam mulai dari MI, MTs, MA Negeri dan swasta, KUA, Kantor Kemenag dan Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Pati (AGPAI) Kabupaten Pati.

Untuk hasil kejuaraan lomba tenis tersebut yaitu, Juara 1 Sunoto (Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 3) dan Surahmat (Kepala MAN 2 Pati) Juara 2 Muhammad Hasan (MAN 1 Pati) dan Mustofa (KUA Kecamatan Gembong). Juara 3 Juhari (MTs N 1 Pati) dan Mutoza (KUA Kecamatan Margorejo) serta Juara 3 Hidayat (Kepala MI N 1 Pati) dan Mudofir (Kepala MI Tarbiyatul Banin Pekalongan Winong).

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Sunoto mengucapkan syukur dan terima kasih atas kerjasama bapak-bapak hingga dapat terselenggaranya kejuaraan tenis lapangan dalam rangka HAB ke 74 Kemenag Kabupaten Pati Tahun 2020.

“Olahraga sangat perlu untuk kekompakan dalam tim work, relaksasi dan budaya kerja bersama tim”, ujar Sunoto.

Ia pun mengapresiasi program kerja Kepala Kemenag Kabupaten Pati yang mengadakan kegiatan guna memperingati HAB Kemenag tahun 2020. Ada beberapa lomba diantaranya tenis meja, tenis lapangan, jalan sehat serta puncaknya ialah upacara tanggal 3 januari 2020 yang bertempat di kantor Kemenag Pati dan di KUA kecamatan setempat.

“Disamping itu, kegiatan semacam ini juga tentunya untuk kesehatan dan hubungan sosial kita dengan rekan”, imbuhnya.

Tak hanya itu, Sunoto bersyukur atas keikut sertaannya di Kemenag sebagai pelindung AGPAI bersama Kepala Kemenag dan Kepala Disdikbud Pati. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *