Kecelakaan Karambol Sebabkan Macet Mengular

oleh -543 views

Seputarmuria.com, REMBANG – Kecelakaan karambol melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalur pantura turut tanah Desa Bonang Kecamatan Lasem malam ini Selasa (3/9) sekira pukul 22.15 WIB waktu setempat.

Tiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu yakni truk colt diesel bermuatan buah jeruk dengan nomor Polisi K 1605 DH yang dikemudikan oleh Jarot warga Trangkil Pati, kemudian Truk tronton bermuatan teh kemasan dengan Nomor Polisi H 1756 BY yang dikemudikan oleh Herman warga Desa Pranti Kecamatan Sulang Rembang dan Truk Tronton pengangangkut sepeda motor dengan Nomor Polisi B 9339 AU yang dikemudikan oleh Imron warga Jambi

Berdasarkan pantauan media di lapangan, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Namun, akibat kecelakaan itu kondisi ketiga kendaraan rusak parah hingga menyebabkan arus lalu lintas di jalan Pantura tersebut macet panjang.

Pengemudi truk Tronton pengangkut kendaraan Imron menceritakan kronologi kejadian bermula saat ia melaju dari arah timur (Surabaya) dalam kondisi kosong tanpa muatan tujuan ke Jakarta.

Sesampainya di lokasi kejadian kendaraan yang ia kemudikan ditabrak truk colt diesel dari arah belakang hingga membuat truknya berjalan menabrak kendaraan yang ada didepannya hingga akhirnya menyebabkan kecelakaan beruntun.

“Saat itu saya sedang berhenti karena kondisi jalan sedang macet, tiba – tiba dari arah belakang truk saya ditabrak colt diesel bermuatan buah itu hingga membuat truk saya menabrak kendaraan yang ada di depan”, ungkapnya.

Saat ditanya jenis kendaraan apa yang ada di depannya, Imron mengaku tidak tahu karena kendaraan yang ia tabrak langsung berjalan begitu saja.

“Yang di depan saya taunya truk mas, tapi saya nggak tau jenisnya sebab kendaraan yang saya tabrak langsung berjalan”, imbuhnya.

Kasus kecelakaan tersebut hingga saat ini masih ditangani Unit Laka Satlantas Polres Rembang. Kecelakaan itu mengakibatkan ketiga kendaraan itu ringsek parah. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *