Kebakaran, Puluhan Juta Melayang

oleh -745 views

SEPUTARMURIA.com, REMBANG – Nasib nahas menimpa Kadar (35) warga Desa Banggi RT 2 RW 3 Kecamatan Kaliori Rabu pagi (15/5/2019) sekitar pukul 08.15 waktu setempat.

Pasalnya, rumah miliknya tersebut telah terbakar hingga ludes. Kejadian tersebut terjadi sangat cepat warga sekitarpun penik melihat api yang sudah membumbung tinggi.

Untungnya dalam insiden itu tak ada korban jiwa. Hanya saja, kerugian yang ia alami hingga puluhan juta rupiah. Selain itu, saat kejadian, kondisi rumah dalam keadaan sepi. Karena suami istri pemiliknya sedang pergi ke sawah.

Anggota Regu Pemadam Kebakaran Sarpani mengatakan, diduga pemicu api adalah obat nyamuk bakar yang lupa dimatikan.

Seluruh barang berharga yang ada di dalam rumah tidak berhasil diselamatkan. Seperti ijazah sekolah, sertifikat, dan surat-surat penting lainnya. Saat warga sekitar datang api sudah membesar, dan asap tebal membumbung tinggi.

“Saat kejadian rumah sepi pemiliknya sedang pergi kesawah. Sementara diduga pemicu api karena obat nyamuk bakar. Seluruh barang berharga dan surat penting tidak bisa diselamatnya,” jelasnya.

Untuk mencegah api merembet ke bangunan rumah warga yang lain, warga terpaksa merobohkan rumah tersebut.

Regu pemadam yang tiba diloksi langsung melakukan pemadaman. Meski dilakukan penyemprotan, dengan 1 armada pemadam, dan dua mobil tangki rumah tersebut tidak berhasil diselamatkan. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *