Juarai Lomba MAPSI, SMP IT Bina Amal Mewakili Kota Semarang Melaju ke Tingkat Provinsi

oleh -30 views

Seputarmuria.com, SEMARANG – SMP IT Bina Amal keluar sebagai juara umum Lomba Mata Pelajaran Pendidikan Islam dan Seni Islam (MAPSI) Kota Semarang 2019 yang digelar di SMP N 14 Semarang, Selasa (10/9/2019).

Lomba tersebut dihadiri sebanyak 930 orang dari 71 sekolah se – Kota Semarang, ditambah dengan supporter. Sehingga mereka pun membanjiri area SMP Negeri 14.

Penyelenggara lomba, dalam hal ini Kepala Bidang Dikdasmen, Drs.Sutarto, dalam kesempatannya menyatakan bahwa ada sebelas cabang kategori yang dilombakan dalam ajang ini.

“Terbagi atas individu dan kelompok. Yang dilombakan diantaranya ialah, lomba kaligrafi, rebana, tartil, tahfidz, dan lainnya”, jelasnya.

Untuk diketahui, SMPIT Bina Amal yang berhasil menjadi juara umum, bakal maju di perlombaan tingkat provinsi bulan September 2019 ini.

Kepala SMP IT Bina Amal Siti Khoirumh, mengungkapkan rasa syukurnya lantaran peserta didiknya sanggup berjuang dan bersaing hingga menjadi juara dalam lomba tersebut.

“Semoga saat di tingkat provinsi Jawa Tengah nanti, peserta didik kami bisa kembali membawa pulang piala kejuaraan untuk Kota Semarang”, harapnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *