Jelang Pensiun, PNS Rembang Diwejang Bupati

oleh -311 views

Seputarmuria.com, REMBANG – Pembekalan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) menjelang Purna tugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rembang Periode September 2019 sampai Januari 2020 dihadiri langsung oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz, Kepala BKD, Asisten dan ratusan segenap ASN menjelang purna tugas.

Pembekalan tersebut diselenggarakan di Aula Lantai 4 Kantor Bupati Rembang pada hari Senin 12 Agustus 2019. 

Bupati Rembang Abdul Hafidz dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada ratusan ASN menjelang purna atas pengabdian dirinya selama puluhan tahun.

Di samping itu untuk ASN purna mulai tahun ini sudah tidak perlu susah-susah dalam melakukan pencairan pensiunan, karena sudah dihandel oleh pihak PT. Mandiri Taspen.

“Nanti kalau sudah pensiun tetep aktivitas, nah aktivitas ini sosial maupun yg mempunyai nilai ekonomi. Ampun tenguk-tenguk cepet tuo cepet ma…. Nek aktivitas insyaalloh malah kembali sehat,”ucap bupati.

Selain itu ia juga mengimbau meskipun sudah purna tetapi harus tetap memberikan kontribusi baik masukan,  ide, gagasan maupun kritikan yang tentu membantu dalam memajukan bangsa dan negara, terutama untuk lingkungan Kabupaten Rembang. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *