Jambore Satpol PP Jateng, Satu Tekad Membangun Bangsa

oleh -430 views

Sekda Provinsi Jateng saat membuka Jambore Satpol PP yang berlokasi di Agro Wisata Jollong bersama Bupati Pati dan Forkopimda, Kamis (25/7/2019).

Seputarmuria.com, PATI – Kabupaten Pati menjadi tuan rumah dalam event Jambore Satpol PP tingkat Provinsi Jateng yang diselenggarakan dari tanggal 25 Juli hingga 27 Juli 2019.

Diikuti oleh seluruh Kabupaten / Kota di Provinsi Jawa Tengah, Jambore kali ini menjadi acara yang spesial lantaran terlaksana di Agro Wisata Jollong Desa Sitiluhur Kecamatan Gembong Kabupaten Pati.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda, Gubernur Jawa Tengah yang diwakili oleh Sekda Provinsi Jateng Sri Puryono yang sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam upacara tersebut, Sekda menyampaikan sambutan oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yaitu, Jambore Satpol PP tingkat Jateng dapat tercipta suasana gembira, guyub, rukun, penuh keakraban, perdamaian serta persatuan yang mana hal tersebut merupakan budaya yang harus tetap dijaga.

“Jambore ini semoga dapat menjadi ajang untuk meningkatkan ketrampilan, skil maupun kemampuan serta penuh kepekaan, kepedulian dan empati. Oleh karena itu, saya mengapresiasi atas terselenggaranya Jambore Satpol PP tingkat Jateng ini”, ujarnya

Diharapkan atas terselenggaranya Jambore Satpol PP ini, terus mempertahankan kegiatan – kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Satu tekad membangun bangsa. Jadi Satpol PP saat ini semakin humanis, semakin profesional serta sudah menegakkan perda, oke banget”, ujarnya saat ditemui media.

Sementara itu, Bupati Pati Haryanto sebagai kepala daerah mengucapkan terima kasih atas kedatangan Sekda Provinsi serta mengucapkan apresiasi nya kepada Kasatpol PP Provinsi Jateng atas dipilihnya Agro Wisata Jollong sebagai lokasi terlaksananya Jambore Satpol PP tingkat Jateng.

“Saya sungguh mengapresiasi bahwasanya Kabupaten Pati selain menjadi tuan rumah, juga telah memilih Agro Wisata Jollong sebagai lokasi terselenggaranya event ini”, pungkasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *