Jajaran Polres Pati Bagikan Bantuan Beras untuk Puluhan Seniman di Bungasrejo Jakenan

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Jajaran Polres Pati kembali menyalurkan bantuan sosial bagi warga Kabupaten Pati yang terdampak pandemi covid – 19 maupun Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Adapun pada hari Selasa (14/9/2021), bantuan sosial yang disalurkan menyasar para kelompok seniman di Desa Bungasrejo Kecamatan Jakenan.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing yang diwakili oleh Kasi Humas Polres Pati Iptu Sukarno menyampaikan bahwa bantuan sosial yang tersebut dibagikan pada dua kelompok seniman.

“Bantuan ada sebanyak 20 kantong beras yang dibagikan pada kelompok seniman barongan sebanyak 10 kantong beras dan kelompok seniman ketoprak yang juga sebanyak 10 kantong”, ujarnya.

Pihaknya menegaskan bahwa kegiatan pendistribusian bansos kepada kelompok seniman di Desa Bungasrejo Kecamatan Jakenan tersebut dapat berlangsung dengan tertib dan lancar.

Kegiatan penyaluran bansos beras ini berdasarkan Surat Telegram Kapolres Pati, Nomor : ST/281/IX/BIN.1.1./2021, tanggal 08 September 2021 tentang Pendistribusian beras bantuan Bapak Winarno (pengusaha dari Jakarta) untuk selanjutnya dibagikan pada seluruh personil Polri serta untuk seniman di Kabupaten Pati.

“Meskipun nilainya memang tidak seberapa, semoga dapat sedikit membantu kesulitan warga di tengah dampak pandemi maupun pelaksanaan PPKM”, pungkasnya. (Er)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *