Jaga Komunikasi Melalui Silaturahmi Purnabata

oleh -232 views

Seputarmuria.com, PATI – Bertempat di cafe Marimar, dalam kesempatannya Purnabata Kodim 0718/Pati menjalin persaudaraan dan tetap menjaga silaturahmi.

Silaturahmi ini dilakukan agar semangat kebersamaan yang sudah berlangsung lama terjalin agar tidak putus dikarenakan sudah Purna dari Kesatuan Kodim Pati.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua Purnabata Kodim Pati Pelda (Purn) Sohibul Barri yang didampingi wakil ketua Letda (Purn) Haryanto ketika mengadakan pertemuan ini kemarin.

“Ada 136 orang anggota Bintara dan Tamtama alumni Kodim Pati yang tergabung dalam persaudaraan Purnabata ini. Selain untuk memupuk persaudaraan, pertemuan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan mengisi kegiatan yang positif setelah tidak berdinas lagi,” ujarnya.

Meskipun sudah purna, lanjutnya, kekompakan, rasa persaudaraan dan komunikasi sangatlah penting harus dijaga. Dalam pertemuan tersebut juga disepakati untuk saling membantu sosial antar anggota dan pertemuan diadakan tiap enam bulan sekali.

“Meskipun di era digital dengan adanya sosial media menambah mudahnya silaturahmi dan komunikasi akan tetapi perlu adanya kumpul bersama agar lebih menambah eratnya persaudaraan baik antar anggota maupun dengan keluarganya”, pungkasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *