Istrinya Cabup dan Cawabup Rembang Nomor urut 1 Blusukan di Pasar Sarang

oleh

Seputarmuria.com, REMBANG – Kampanye paslon Bupati dan wakil bupati Rembang nomor urut 1 Harno-Bayu Andriyanto menyambangi wilayah Kecamatan Sarang, tepatnya di pasar Induk Sarang, Desa Karangmangu, Kecamatan Sarang, Rabu (14/10/2020).

Akan tetapi, kampanye itu dilakukan oleh sang istri dari Cabup Harno – Cawabup Bayu Andriyanto, Musringah dan Vivit Dinarini Atnasari.

Di mana, kedua perempuan itu pun tak canggung dan luwes untuk menemui para pedagang di pasar tradisional itu.

Meski suaminya Vivit saat ini masih menjabat sebagai wakil Bupati Rembang periode 2015-2021, namun dalam kesempatannya, ia juga memperkenalkan diri sekaligus memohon dukungan suara pada pilkada yang bakal dihelat pada 9 Deember 2020 mendatang.

Begitu juga yang dilakukan oleh Musringah istri dari Cabup Rembang Harno. Mereka berdua saling kompak demi menemui pedagang yang ada di pasar itu.

Saat berdesak-desakan dengan pengunjung pasar dan pedagang, Vivit Dinarini Atnasari, pun bertanya kepada salah satu pedagang mengenai dampak langsung akibat pandemi corona atau covid-19, harga-harga, dan distribusi komoditinya.

“Bagaimana dengan dagangannya? Distribusinya sulit ataukah mudah? Pembelinya banyak atau berkurang setelah ada corona?,” tanya Vivit.

“Iya. Sangat terasa sepi sekali. Daya beli masyarakat turun dan imbasnya kepada penghasilan kami,” tutur seorang pedagang.

Tak ayal dari kegiatan blusukan ke pasar tradisional oleh isteri calon Bupati Rembang dan isteri calon Wakil Bupati Rembang tersebut, disambut dengan suka cita oleh para pedagang.

Sementara itu, seusai berdialog dan berbincang- bincang dengan pedagang, mereka lalu membeli dagangan para pedagang.

Di antaranya yang dibeli oleh istri dari calon bupati dan wakilnya yakni sayur mayur, buah-buahan, daging ayam, jajanan pasar, dan lain-lain.

Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Sarang, Ali Irham menyebutkan, kedatangan isteri calon Bupati dan isteri calon Wakil Bupati, disambut cukup antusias oleh pedagang pasar. Sebab, mayoritas pedagang di sini merupakan ibu-ibu.

“Alhamdulilah selain membagikan masker, beliau berdua (Bu Musringah dan Bu Vivit) juga berdialog untuk mendengarkan aspirasi pedagang pasar,” tukasnya. (Ed)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *