Imbas Pembubaran Acara Tasyakuran, Suami Kades Pekuwon Digeruduk Puluhan Warga

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Puluhan warga Desa Pekuwon Kecamatan Juwana Kabupaten Pati, Minggu malam (16/02/22) sekitar pukul 18.30 menggeruduk rumah salah satu tokoh masyarakat setempat.

Adapun rumah yang digeruduk tersebut merupakan rumah milik Sismoyo, tokoh masyarakat sekaligus suami dari Kades Pekuwon.

Kedatangan massa merupakan buntut dari dibubarkannya acara tasyakuran salah satu warga Pekuwon yakni pemilik usaha Buah Rejeki dalam rangka peresmian gudang, pada Sabtu malam, 15/01/22 pukul 22.05 WIB.

Berdasarkan informasi yang ada, pembubaran oleh pihak kepolisian ini karena adanya laporan salah seorang warga yang mengaku merupakan suruhan dari Sismoyo.

Salah satu pihak keluarga penyelenggara mengungkapkan, warga merasa kesal karena acara tersebut memang sedianya bukan acara untuk umum, hanya tasyakuran dan dilaksanakan di dalam gudang, bukan di luar. Menurut warga, acara tersebut hanya dihadiri warga pekuwon yang diundang terbatas saja.

“Kami punya bukti, pengakuan dari warga yang mengaku disuruh langsung oleh Sismoyo untuk melapor ke Polsek agar acara tersebut dibubarkan,” ungkap pihak keluarga penyelenggara acara.

Mereka akhirnya mendatangi kediaman Sismoyo kemudian mengklarifikasi hal tersebut.

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.