Ibu – Ibu Ini Gruduk Pospam, Ada Apa?

oleh -399 views

Seputarmuria.com, PATI – Wujud kepedulian ibu – ibu istri TNI, terutama Ketua Persit Cabang XXXIX/39/Dim 0718/Pati, Ayu Respati Darmawan ditunjukkan bersama pengurus didampingi Pasipers Kpt. Caj. Hendro, berikan bantuan logistik bagi pospam lebaran, Senin (3/6/2019).


Meskipun pospam ini selalu ada setiap tahunnya, namun bantuan ini wujud kepedulian adanya amanah yang harus dilaksanakan oleh TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Kesehatan serta elemen lainnya.

“Meskipun bantuan ini tidak seberapa, harapan kami agar bantuan logistik ini bermanfaat Bagi para petugas pospam dalam melayani para pemudik yang singgah ke rest area”, ujarnya.

Ia melanjutkan, meski lebaran nanti para petugas rela tidak merayakan lebaran dirumah, semoga bantuan logistik ini dapat bermanfaat.

“Selain itu, kami juga membantu bantuan dana dari hasil sukarela anggota Persit Kodim 0718/ Pati untuk kami salurkan kepada para yatim piatu maupun pondok pesantren yang betul- betul membutuhkan guna biaya operasional.

Di akhir pemberian bantuan tersebut, di kesempatan inilah momen yang paling indah para Persit untuk berlomba – lomba mendapat amal ibadah dibulan suci ramadhan yang penuh rahmat bagi umat muslim seluruh dunia. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *