IARMI Kabupaten Pati 2020 – 2024 Resmi Dilantik, Bupati Nantikan Aksi Nyata

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Bupati Pati Haryanto bersama dengan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Sekda, Kapolres Pati dan Dandim 0718/Pati menghadiri pelantikan Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kabupaten Pati di Pendopo Kabupaten Pati, Senin (26/10/2020).

Pelantikan dan sumpah janji pengurus dilakukan oleh Ketua DPP IARMI Jateng Chrisno Haribowo. Dalam kepengurusan yang baru ini, IARMI Kabupaten Pati diketuai oleh Riyoso yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Pati.

Ketua IARMI Pati, Riyoso dalam kesempatannya memohon dukungan dari semua bahwa dalam kepengurusan periode 2020 – 2024 berjalan dengan baik.

“Sesuai dengan semboyan Widya Çastrena Dharma Siddha” yang berarti “Penyempurnaan Pengabdian Dengan Ilmu Pengetahuan dan Ilmu Keprajuritan”, ujar Riyoso.

Usai dilantik, lanjut Riyoso, pihaknya menegaskan akan segera melakukan konsolidasi dengan semua anggota maupun pihak – pihak yang bersangkutan agar tugas yang telah diterima dapat dilaksanakan dengan sebaik – baiknya.

Sementara, Bupati Pati Haryanto dalam sambutannya mengucapkan selamat atas kepengurusan IARMI Pati 2020 – 2024 yang telah dilantik. Tidak hanya sesuai dengan AD / ART yang ada, melainkan nantinya juga harus sesuai dengan tupoksinya di bidang sosial.

“Semangat kita adalah semangat resimen mahasiswa (menwa), sedangkan tugas kita adalah bela negara, kemudian di bidang sosial juga maupun hal – hal yang dapat menciptakan sinergitas dengan pemerintah daerah”, jelasnya.

Bupati mengingatkan, jangan sampai IARMI Pati setelah dilantik minim kegiatan dan tak terasa telah menggelar reorganisasi lagi. Bupati berharap, dalam eksistensi IARMI, benar-benar melaksanakan fungsinya. (Er)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *