HJOC Chapter Pati Bagikan Ratusan Takjil dan Sembako

oleh -58 views

Seputarmuria.com, PATI – Para dermawan terus bermunculan di tengah pandemi covid – 19 yang saat ini melanda hingga ke Kabupaten Pati demi memberikan bantuan bagi warga yang terdampak.

Adapun dermawan tersebut adalah mereka yang tergabung dalam Honda Jazz Owners Community (HJOC) chapter Pati. Kamis (21/5/2020) mereka berkesempatan membagikan ratusan paket takjil dan sembako di lingkungan sekitar Kecamatan Juwana dan Kecamatan Margoyoso.

Ketua HJOC Chapter Pati Ali Husen mengatakan bahwa ratusan takjil dan sembako tersebut dibagikan bagi tukang becal, ojek, pengemis, tukang sapu, tukang parkir dan warga yang dirasa membutuhkan.

“Untuk ratusan takjil memang sifatnya umum, yaitu bagi pengguna jalan di lokasi kami membagikannya. Sedangkan untuk sembakonya bukan untuk secara umum, namun bagi masyarakat yang memang benar – benar membutuhkan khususnya mereka yang terdampak pandemi”, jelasnya saat ditemui.

Ia juga mengungkap bahwa bantuan ini dikumpulkan atas hasil swadaya atau iuran dari para anggota HJOC Chapter Pati.

“Kepada para anggota, saya mengimbau untuk bersama – sama menyisihkan sedikit pendapatan guna membantu warga yang membutuhkan”, ucapnya.

Ia berharap bahwa meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa, semoga dapat sedikit membantu mereka yang terdampak pandemi.

“Dengan kegiatan ini, semoga para dermawan maupun pengusaha – pengusaha lain dapat tergerak hatinya menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang saat ini masih dilanda pandemi”, pungkasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *