Habiskan Liburan Dengan Ngecamp

oleh -1,197 views

Seputarmuria.com, SALATIGA – Liburan adalah istirahat dari berbagai rutinitas sehari – hari serta cara untuk menghilangkan stres. Berbagai cara dilakukan untuk mengisi liburan seperti berenang, jalan – jalan atau bahkan dirumah saja.

Menikmati keindahan alam merupakan salah satu cara untuk menghabiskan liburan. Seperti mendaki gunung, ke pantai ataupun ke tempat wisata alam lainnya. Ada juga bentuk liburan lain yang tak kalah menariknya yaitu ngecamp. Atau biasa masyarakat mengenal dengan istilah kemah. Kemah ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat menarik dan berbeda dari yang lainnya.

Ngecamp dengan kembali ke alam begitu menggugah selera bagi para pecinta alam. Selain mendaki gunung. Banyak spot – spot yang sudah menyediakan sarana dan prasarana untuk fasilitas ngecamp. Namun, ngecamp lebih seru apabila dilaksanakan di daerah pegunungan.

Salah satunya adalah di Kopeng, dimana tempat ngecamp yang asyik dan benar benar kembali ke alam. Dinginnya cuaca dan sunyinya malam menjadi kesan tersendiri. Semilir angin malam disambut dengan api unggun serta segelas kopi sangat terasa.

Soleh bersama dengan keluarga besarnya merupakan salah satu penikmat ngecamp. Keluarga dari Pati ini menghabiskan libur lebaran untuk ngecamp. Tak seperti keluarga lain yang berkunjung ke tempat wisata modern yang bertebaran dimana-mana.

“ Suasana paling indah dapat dirasakan saat malam hari. Sebab pada malam hari, kita bisa melihat indahnya cahaya lampu dari ketinggian. Selain itu, sepoi angin justru menambah suasana semakin nyaman dan terasa syahdu”, pungkasnya.

Liburan memang dapat diisi dengan berbagai macam kegiatan baik wisata maupun lainnya. Soleh dan keluarga memilih ngecamp, bagaimana dengan pilihan anda? (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *