Gerindra Pati Kompak Satu Suara Usung Sudaryono sebagai Bacagub Jateng

oleh -92 views

Seputarmuria.com, PATI – Nuansa Pilkada Gubernur Jawa Tengah mulai terasa di Kabupaten Pati. Sosok yang sudah jelas bakal melaju sebagai bakal calon gubernur pada Pilkada 2024 nanti adalah politisi Partai Gerindra, Sudaryono.

Hal ini dapat terlihat pada baliho bergambar wajah Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah bersama dengan Capres 03 Prabowo Subianto bertebaran di sejumlah titik di Kota Mina Tani. Seperti di Jalan Raya Pati – Tayu, Stadion Joyokusumo, di pinggir Jalan Raya Pati – Kudus.

Adapun baliho tersebut bertuliskan Jateng Maju, Jateng Mapan. Di bawah namanya tertulis kalimat calon gubernur.

Sebagai informasi bahwa Sudaryono merupakan mantan asisten pribadi Prabowo Subianto. Dia terbilang memiliki karir politik yang cemerlang.

Menanggapi hal itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pati Hardi mengungkapkan, saat ini seluruh pengurus DPC Partai Gerindra di Jawa Tengah telah satu suara mengusung Sudaryono sebagai calon gubernur Jawa Tengah.

“Semua sudah menandatangani pakta integritas untuk mencalonkan Sudaryono sebagai gubernur Jawa Tengah tahun 2024,” ungkapnya.

Hardi menegaskan, struktural Partai Gerindra di Kabupaten Pati, mulai dari DPC, PAC hingga ranting juga sudah siap untuk mendukung kemenangan Sudaryono dalam Pilkada Gubernur Jawa Tengah 2024 mendatang.

“Kami yakin insyaallah cocok untuk menjadi pemimpin Jawa Tengah. Sosok muda, cerdas, dan menguasai pemerintahan,” pungkasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *