Genap 58 Tahun, Kodim 0718/Pati Mengabdi

oleh -484 views

Seputarmuria.com, PATI – Menyambut hari jadinya ke-58 Kodim 0718/Pati yang jatuh pada hari Kamis (29/8/2019) kemarin, Kodim 0718/Pati mengadakan acara tasyukuran bertempat di makam leluhur dan tokoh Kabupaten Pati Syeh Jangkung di Kecamatan Kayen Kabupaten Pati.

Acara ziarah yang dilaksanakan di Komplek Makam Syeh Jangkung Kecamatan Kayen ini disambung dengan kegiatan tasyakuran serta doa bersama.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, bersama Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin, seluruh perwira, staf, para Danramil jajaran Kodim 0718/Pati dan perwakilan anggota Kodim 0718/Pati, Kapolsek Kayen AKP Tejo Pranomo, Camat Kayen Didik R, juru kunci makam yaitu bapak Hartono.

Membuka acara tasyukuran hari jadi Kodim ke-58, Dandim 0718/Pati mengucapkan puji syukurnya atas kehadirat Allah bahwa pihaknya dapat melaksanakan acara Ziarah serta tasyukuran dalam rangka HUT ke-58 Kodim Pati.

“Saya sebagai Komandan Kodim 0718/Pati mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, juru kunci, pemerintahan desa serta Muspika Kecamatan Kayen yang telah membantu terlaksananya acara kami”, ujarnya.

Setelah kegiatan ziarah dan doa bersama yang dilaksanakan di komplek makam Syeh Jangkung selesai, kegiatan dilanjutkan melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Asem Kemis desa Kayen.

Dalam kegiatan shalat Jumat yang diikuti oleh Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin, bertindak sebagai khotib dalam shalat Jumat.

Usai sholat Jumat, Dandim beserta jajaran menyempatkan diri untuk mengobrol sambil bersilaturahmi kepada takmir masjid serta masyarakat atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Kedepannya diharapkan agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan kenyamanan dilingkungan masing masing”, harapnya (Er).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *