Gelar Vaksinasi Massal, Polres Pati Sasar 662 Orang

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Menggandeng SMK Bani Muslim, jajaran Polres Pati kembali menggelar vaksinasi massal, Senin (4/10/2021).

Adapun vaksinasi massal yang bertempat di halaman SMK Bani Muslim ini menyasar sebanyak 662 sasaran. Sedangkan sasaran yang mengikuti vaksinasi massal tahap 1 ini disuntik vaksin jenis Sinovac.

Vaksinasi massal itu dihadiri tim vaksinator dari Dokkes Polres Pati yang dipimpin Iptu Beny Rusmanta serta Kepala SMK Bani Muslim dan jajaran guru.

“vaksinasi massal ini merupakan tindak lanjut hasil vidcon oleh Kapolda Jateng tentang pelaksanaan Vaksinasi Merdeka candi pada tanggal 3 Agustus 2021. Selain itu, juga merupakan rencana kontijensi penanganan Covid-19 Polres Pati”, ujar Kapolres Pati AKBP Christian Tobing melalui Kasi Humas Polres Pati Iptu Sukarno.

Pihaknya menyebut, selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan tertib, serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu ia juga mengaku bersyukur dengan adanya kegiatan vaksinasi massal covid-19. Harapannya, kesehatan dan ekonomi masyarakat segera pulih.

”Saat ini telah gencar dilaksanakan oleh seluruh pihak, tidak terkecuali Polres Pati. Semoga saja bermanfaat,” harapnya. (Er)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *