Gelar Immigration Goes To School, Kantor Imigrasi Pati Sambangi SMAN 1 Tayu

oleh

Kegiatan bertajuk Immigration Goes To School ini diikuti dengan antusias oleh perwakilan siswa kelas X dan XI SMAN 1 Tayu.

Seputarmuria.com, PATI – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati menyelenggarakan sosialisasi keimigrasian di SMAN 1 Tayu Selasa (17/5/2022).

Kepala Sekolah SMAN 1 Tayu, Agus Suhartono merespon baik kegiatan Immigration Goes to School tersebut. Dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati yang telah menyelenggarakan sosialisasi.

Menurutnya, kegiatan ini tentunya bermanfaat bagi siswa siswi kelas XII SMAN 2 Pati yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya maupun terjun ke dunia kerja.

“Sosialisasi ini tentunya sangat bermanfaat bagi siswa siswi kami, terutama yang kelas X dan XI yang mungkin tahun depan nanti akan melanjutkan ke Politeknik Imigrasi. Bagi yang mau ke luar negeri untuk umroh atau bekerja juga nanti berurusan dengan Imigrasi. Informasi ini sangat penting. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga ini menjadi berkah bagi semuanya”, ujarnya.

Sementara, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati, Hasanin, dalam sambutannya yang disampaikan Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Raden Susetyo juga mengapresiasi SMAN 1 Tayu yang telah membantu menyukseskan kegiatan sosialisasi keimigrasian.

“Mewakili kepala kantor saya sampaikan ucapan terima kasih kepada kepala sekolah SMAN 1 Tayu dan jajaran yang sudah berkenan memfasilitasi Imigrasi Pati dalam menyukseskan sosialisasi ini. Harapan kami semoga sosialisasi ini bermanfaat bagi siswa siswi kelas X dan XI yang mungkin nanti tertarik melanjutkan studi ke Politeknik Keimigrasian dan juga yang akan ke luar negeri untuk jalan-jalan, beribadah, maupun kerja”, ucapnya.

Dalam kegiatan sosialisasi ini Kantor Imigrasi Pati menyampaikan 2 materi yakni pengenalan dasar-dasar keimigrasian dan pengenalan Polteknik Imigrasi yang dibawakan oleh Analis Keimigrasian Pertama, Dian Anggi Wiryani serta taruna tingkat IV Politeknik Imigrasi Teuku Chrismon Shavirko dan Ayuni Wido Restuanti. (Er)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.