Bupati Upayakan Nominal Bankes Dapat Meningkat

oleh -2 views

Seputarmuria.com, PATI – Rangkaian agenda penyerahan bantuan kesejahteraan bagi guru TPQ, sekolah minggu dan madrasah diniyah beserta pengelola pondok pesantren tahun 2019 berakhir di eks-kawedanan Pati, yang dilaksanakan hari ini (22/5) bertempat di Masjid Baitunur Pati.

Penyerahan bantuan ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati, beserta jajaran yang membidangi. Tak ketinggalan jajaran Kantor Kemenag Pati juga koordinator guru madin, TPQ dan sekolah minggu, serta koordinator satuan pendidikan se eks Kawedanan Pati, turut hadir dalam kesempatan ini.

Dalam sambutannya Bupati Pati Haryanto menyampaikan bahwa hari ini adalah jadwal terakhir dari penyerahan bantuan di lima eks-kawedanan. Ia mengatakan, kemarin telah menyerahkan bantuan kesejahteraan di wilayah eks-kawedanan Juwana, Jakenan dan Kayen. Sedangkan hari ini, Bupati telah membagikan bantuan di eks-kawedanan Tayu dan Pati.
“besok kita sudah mulai salurkan bantuan bagi para pengurus masjid, mushala maupun tempat ibadah lain, InsyaAllah sebelum Hari Raya Idul Fitri diharapkan bisa tersalurkan,” ungkap Bupati.

Meski nilainya tidak seberapa, Bupati berharap bantuan ini bisa membantu para penerima. Meskipun nilai yang didapat belum sesuai harapan tetapi Bupati menjelaskan untuk jumlahnya tiap tahun selalu diusahakan semakin meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *