Bupati Ungkap Event Besar di Pati Awal Maret 2020

oleh -50 views

Seputarmuria.com, PATI – Bersepeda di Kabupaten Rembang, Bupati Pati Haryanto bersama sejumlah rombongan dari Kabupaten Pati menyebut bahwa hal tersebut untuk kesehatan jasmani sekaligus memeriahkan event Tour de Rembang, Minggu (9/2/2020).

“Event ini berjalan sukses. Dan semoga event serupa di Kabupaten Pati nanti juga dapat berjalan dengan sukses”, ujarnya saat ditemui usai event Tour de Rembang.

Terkait medan yang dilalui, bupati mengatakan bahwa mudah dan datar. Tak hanya itu, sembari bersepeda, pihaknya juga memanfaatkan momen tersebut untuk berekreasi.

Bupati mengungkapkan bahwa pada tanggal 1 Maret 2020 mendatang, pihaknya di Kabupaten Pati hendak menggelar event besar yang harapannya tak kalah sukses dengan event yang diikutinya kali ini.

“Semoga nanti semua lapisan masyarakat dapat bersama – sama memeriahkan event tersebut”, ucapnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin mengatakan bahwa event bersepeda ini tak hanya sebagai sarana berolahraga saja untuk menyehatkan jasmani melainkan juga mengenalkan destinasi wisata daerah setempat.

“Tak hanya keindahan alam saja. Namun juga mengangkat kerukunan kebudayaan yang sejak dulu ada, yakni di Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang. Yaitu etnis Jawa, Arab dan Tionghoa yang mewakili keberagaman dan kebersamaan yang harus kita jaga”, jelasnya.

Ia mengatakan, tak hanya di Kabupaten Rembang saja, apabila di suatu daerah menjumpai lokasi – lokasi yang indah, agar jangan lupa untuk di bagikan ke khalayak.

“Di foto, di sebarluaskan agar dapat mengangkat perekonomian daerah”, tandasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *