Bupati Rencanakan PTM 100% di Pati pada Tahun Ajaran Baru

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Bupati Pati Haryanto merencakan membuka pembelajaran tatap muka (PTM) secara 100% pada tahun ajaran baru mendatang.

Pihaknya mengaku baru berani melaksanakan PTM secara 100% apabila capaian vaksinasi lansia dosis kedua diatas 60%. Sejauh ini, capaian vaksinasi dosis kedua lansia di Kabupaten Pati mencapai 59,82%.

“Jadi saat ini belum 60%. Oleh karena itu apabila vaksinasi dosis kedua lansia sudah di atas 60% dan kita sudah di level 1 PPKM, sudah tentu PTM 100% akan dibuka”, ungkapnya saat dikonfirmasi kemarin di Pendopo Kabupaten Pati.

Tak hanya itu, begitu pula dengan car free day (CFD) di, pihaknya juga akan menggelarnya ketika Kabupaten Pati telah di status level 1 PPKM.

“Kalau sudah level 1, nanti akan kita rapatkan dulu lah terkait CFD ini. Lha wong tidak CFD saja, di Alun – Alun Pati sudah sangat ramai kok”, imbuhnya.

Meskipun sejak bulan ramadan pemerintah telah memberikan kelonggaran aktivitas masyarakat, namun pemerintah daerah Kabupaten Pati menegaskan belum berani membuka kembali kegiatan CFD seperti tahun – tahun lalu sebelum adanya pandemi Covid – 19. Berbeda dari daerah tetangga yaitu Kabupaten Kudus yang saat ini sudah level 1, sudah mulai melakukan simulasi CFD kemarin. (Er)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.