Bupati Pantau Vaksinasi Massal 1000 Sasaran di MWC NU

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Bupati Pati Haryanto bersama dengan Sekda Pati dan jajarannya meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Gedung MWC NU, Kecamatan Winong Kidul, Selasa (28/9/2021).

Adapun vaksinasi massal ini hasil kolaborasi PC NU Kabupaten Pati dengan Himpunan Putra – Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Pati, TNI, Polri serta Pemerintah Kabupaten Pati, serta sejumlah unsur terkait lainnya.

Bupati Pati Haryanto menyampikan, dalam vaksinasi massal terdapat kuota untuk 1000 sasaran warga dari berbagai kalangan.

“Hari ini bekerja sama dengan TNI-Polri dan juga Pemerintah Daerah untuk mempercepat vaksinasi. Sehingga di Kecamatan Winong ini bekerja sama dengan NU sasarannya sekitar 1000”, ungkap Bupati.

Haryanto menyebut, vaksinasi ini bukan hanya diperuntukkan kepada warga NU. Tetapi juga masyarakat umum. Meskipun kebanyakan yang mengikuti vaksinasi ini merupakan warga NU.

“Jadi tidak harus khusus NU. Kebetulan yang tidak NU pun juga boleh. Tetapi hampir sebagian besar warga NU. Karena yang kerja sama mengadakan vaksinasi ini kan banyak,” tegasnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan bahwa acara vaksinasi semacam ini bukan kali ini saja. Sebelumnya, beberapa ormas, partai, anggota dewan juga menggelar kerja sama untuk menggelar vaksinasi massal.

“Ormas menyelenggarakan, DPRD menyelenggarakan kemudian partai juga. Kami siap melayani siapa saja yang membawa vaksin. Akan kita distribusikan secepatnya,” pungkasnya. (Er)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *