Bupati Ingin Anggota DPR RI Terpilih Bantu Lancarkan Normalisasi Sungai Juwana

oleh -1,111 views

Seputarmuria.com, PATI – Bersama dengan Forkopimda, Bupati Pati menghadiri pagelaran wayang kulit tasyakuran Anggota DPR RI terpilih Sudewo di Alun-alun Kayen, Minggu (22/9/2019).

Bupati mengatakan terpilihnya kembali Sudewo menjadi anggota DPR RI menjadi berkah tersendiri, khususnya bagi masyarakat di daerah pemilihan. Ia berharap Sudewo dapat menjaga amanah dan juga bisa membawa aspirasi masyarakat di wilayah Kabupaten Pati, Rembang, Blora dan Grobogan.

Ia mengungkapkan, menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Pati karena cukup banyak anggota DPR RI yang terpilih dari dapil III. Menurut Bupati, hal ini bisa menjadi luar biasa apabila tiap anggota di masing-masing komisi membawa programnya ke dapil III.

“Mudah-mudahan apa yang dijanjikan beliau benar adanya nanti bisa membawa manfaat kepada kemajuan daerah wilayah dapil III Pati, Blora, Grobogan dan Rembang. Karena biasanya kalau sering memberikan program-program kepada masyarakat tidak akan kemana-mana dan bisa terpilih lagi,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan harapan khususnya untuk sungai Juwana. Yang mana tahun ini sudah mendapatkan program 50 juta yang telah dilaksanakan normalisasi di hilir kemudian ke hulu. Proses itu agar tidak terjadi banjir jika normalisasi langsung ke hulu.

“Dan InsyaAllah tahun 2020 sudah terprogram 150 miliar karena kemarin kami diundang oleh menteri, mudah-mudahan Bapak Sadewo bisa menambah lagi,” harap Bupati.

Dengan terpilihnya Sudewo bersama para anggota DPR RI dari Dapil III, Bupati menaruh harapan agar kekuatan anggota dari DPR RI dapil III juga semakin bertambah.

“Meskipun tidak berada dalam satu komisi bahkan mungkin bisa di banggar, sehingga bisa membantu kelancaran program-program yang ada,” ujar Bupati.

Bupati pun tak lupa mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjalin persaudaraan dan kebersamaan pasca pemilu yang telah berlalu.

“Kompetisi sudah usai, harus kita rawat bersama. Tentunya hal ini demi Indonesia yang kita cintai. Kalau kita tidak bisa merawat, hingga timbul celah-celah untuk perpisahan yang akhirnya malah menjadi persoalan. Mari kita dukung pemerintahan yang sudah terpilih,” pungkasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *