Bupati Himbau Komunitas Bantu Pati Sebarkan Hal Positif Di Medsos

oleh -424 views

Seputarmuria.com, PATI – Tak seperti biasanya, Bupati Pati Haryanto hari Sabtu (17/5/2019) memakai peci dan sarung datang ke mushola kantor Perhutani Pati. Selain itu, Bupati Pati pun nampak membagikan kurma yang dibawanya secara pribadi kepada OPD serta masyarakat yang hadir.

Di tempat tersebut, digelar kegiatan bagi – bagi takjil dan bantuan oleh Komunitas Anak Asli Pati. Usai berbagi takjil yang dilanjut ke Pusat Kuliner Pati. Tak hanya itu, Bupati Pati Haryanto mengatakan bahwa pihaknya bersama dengan para OPD memang sengaja mengadakan buka bersama untuk meramaikan Pusat Kuliner.

“Kita disini (meramaikan pusat kuliner) tidak hanya sekali ini saja, namun sudah yang sekian kalinya”, ujarnya.

Haryanto menyampaikan bahwa KAAP ini, sebelumnya telah membantu masyarakat Pati yang mendapat musibah, bernama Embun Bening Dewantari yakni menderita kelainan dalam kesehatan / penggumpalan cairan nanah di otak.

“Dulu pengurus KAAP ini, mas Sugeng pernah bertemu dengan saya. Kemudian menyampaikan ingin menyerahkan hasil penggalangan dana guna membantu dek Bening. Alhamdulillah dengan viral nya Dek Bening ini di media sosial, banyak pihak yang berempati dan turut membantu”, ungkapnya.

Tak hanya itu, Dek Bening ini memang membutuhkan penanganan khusus sehingga langsung dirujuk ke Semarang. Namun, karena yang bersangkutan ini belum memiliki BPJS, sehingga dengan terpaksa harus kembali ke Pati terlebih dahulu. Dan hal ini lah yang sempat ramai di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *