Bupati Bersama Forkopimda Jadi Prioritas Utama Vaksinasi di Kabupaten Pati

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Jawa Tengah – Bupati Pati Haryanto mengungkapkan bahwa terkait vaksinasi di Kabupaten Pati, pihaknya masih menunggu instruksi baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi Jawa Tengah.

Hal ini lantaran bahwa Kabupaten Pati belum termasuk ke dalam kategori daerah yang dilaksanakan vaksinasi tahap awal.

“Di Jawa Tengah ada empat daerah (red, vaksinasi tahap awal) yaitu Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Surakarta dan Magelang. Selanjutnya baru Kabupaten Pati”, ungkapnya saat diwawancarai usai sidak PPKM di Kecamatan Juwana, Senin (12/1/2021) malam.

Merespon pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Pati, Bupati menegaskan bahwa saat ini tidak ada permasalahan serta pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya.

“Kemarin juga sudah dimintai data personil yang akan dilakukan vaksinasi. Yaitu Forkopimda termasuk saya, Pak Kajari, Pak Dandim, Kapolres serta sejumlah tokoh”, tegasnya.

Dengan ini Bupati kembali menegaskan bahwa pihaknya bersama Forkopimda menjadi yang pertama untuk dilakukan vaksinasi di Kabupaten Pati.

“Semoga ini dapat menjadi contoh untuk masyarakat yang lain”, pungkasnya.

Adapun dalam pelaksanaan vaksinasi di Indonesia, Presiden RI Joko Widodo menjadi orang pertama yang divaksinasi pada tanggal 13 Januari 2021. Sedangkan di Jawa Tengah, Gubernur Ganjar Pranowo menjadi orang pertama yang di vaksinasi pada tanggal 14 Januari 2021. (Er)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *