Bupati Berharap, Mahasiswa Undip Dapat Mengimplementasikan Ilmunya Usai KKN

oleh -534 views

Seputarmuria.com, PATI – Ribuan orang dari kalangan pelajar, guru, hingga masyarakat umum memadati halaman kantor Kecamatan Juwana, Selasa (20/8/2019). Kedatangan mereka untuk mengikuti dua acara sekaligus yaitu jalan sehat dan Expo KKN Undip 2019.

Bupati Pati Haryanto yang berkesempatan hadir memberikan ucapan selamat pada para Mahasiswa Undip yang telah melaksanakan KKN selama 42 hari yang tersebar di seluruh desa di Kecamatan Juwana atas program – program kegiatan dalam aspek sosial kemasyarakatan.

“Mudah – mudahan, ilmu yang telah didapatkan selama melaksanakan KKN di Juwana ini, dapat bermanfaat dan di implementasikan. Baik di kampus atau universitas kemudian ketika sudah bekerja”, ujar Bupati.

Hal tersebut ia sampaikan ketika memberikan sambutan saat menghadiri Jalan Sehat dan Expo KKN Undip 2019 yang terpusat di Kecamatan Juwana. Juga sekaligus melakukan pengundian nama pemenang jalan santai yang mendapatkan hadiah.

Adapun dalam kegiatan tersebut, para mahasiswa KKN bekerja sama dengan tiap desa, membuka stand dengan berbagai produk atau barang yang bernilai ekonomi. Selain itu, Expo KKN ini terlaksana sudah dua hari yaitu sejak hari Senin 19 – 20 Agustus 2019.

Bupati pun menegaskan bahwa, masyarakat Juwana memang orang – orang yang berpendidikan. Oleh karena itu, dalam pelaksanaan KKN oleh mahasiswa Undip kemarin, wajar apabila para mahasiswa tidak terlalu banyak mengedukasi masyarakatnya.

Puncaknya yaitu hari ini, Selasa (20/8/2019), yang mana pagi tadi dilaksanakan jalan sehat 8 penjuru mata angin kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprize serta hiburan lainnya.

“Semoga para mahasiswa yang telah selesai mengikuti KKN di Kecamatan Juwana ini, nanti dapat lulus semua dengan lancar dan nilai yang maksimal”, pungkasnya. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *