Buka Kejuaraan Senam Pra Porprov, Henggar Optimis akan Lahir Atlet di Tingkat Nasional

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro membuka kejuaraan Pra Porprov cabang olah raga (cabor) senam / artistik di Gedung Olah Raga (GOR) Pesantenan Pati, Kamis (24/11/2022).

Kejuaraan tersebut berlangsung selama sepekan yaitu mulai 23 – 29 November 2022.

Adapun peserta yang mengikuti kejuaraan senam ini terdiri dari 26 Persani (Persatuan Senam Seluruh Indonesia) Kabupaten/Kota di Jawa Tengah dengan jumlah 200 atlet dan pelatih sebanyak 48 orang.

Sedangkan wasit yang bertugas berjumlah 39 orang yang berasal dari Wasit Pengprov Persani Jawa Tengah.

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mengatakan, kejuaraan Pra Porprov ini merupakan ajang untuk menyongsong agenda besar olah raga porprov pada tahun 2023 mendatang. Terlebih pada event tersebut, Kabupaten Pati menjadi tuan rumah.

“Tentunya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam pelaksanaan pra porprov senam tingkat Jawa Tengah tahun 2022 ini”, ujarnya.

Sehingga melalui kualifikasi pra porprov ini diharapkan mampu memunculkan atlet terbaik yang dapat maju pada porprov 2023 maupun Pra PON 2024. Ia berpesan agar para atlet ini mampu menunjukkan prestasi terbaiknya.

“Adik-adik semua ini adalah masa depan kita semua, adik-adik ini adalah calon atlet nasional. Tidak hanya calon atlet Jawa Tengah yang akan berlaga di PON yang akan datang, tidak. Tetapi harapan kita adik-adik nanti akan menjadi duta olah raga bangsa kita pada even-even internasional”, harapnya.

Sementara, Sekretaris Koni Jawa Tengah Siswo Abadi menyampaikan, kejuaraan ini tentunya sangat dinantikan para atlet senam sekaligus menjadi ajang pembuktian kemampuan terbaik untuk bisa lolos mengikuti porprov 2023 nanti.

“Kita harapkan kejuaraan ini mampu menghasilkan atlet senam Jawa Tengah yang terbaik. Selain itu juga sebagai persiapan mengikuti porprov 2023 serta persiapan mengikuti babak kualifikasi PON ke – 21 di Aceh”, paparnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Jumani, Forkopimda Kabupaten Pati, Sekretaris Koni Jawa Tengah Siswo Abadi, Ketua Koni Pati Mustamaji, Ketua Persani Pati Kartina Sukawati. (Er)

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *