Bila Tanpa Pandemi, Ketua Asprov Jateng Yakini Kabupaten Pati Dapat Lolos Liga 2

oleh

Seputarmuria.com, PATI – Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pati masa bakti 2020 – 2024 resmi dilantik bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (30/12/2020).

Di Nahkodadi oleh Jumani, pelantikan Askab PSSI Pati 2020 – 2024 tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Asprov Jateng Edi Sayudi.

Edi Sayudi dalam sambutannya mengatakan, tanggung jawab Askab PSSI ini tidaklah mudah. Sebab, organisasi cabang olahraga untuk sepak bola ini merupakan olahraga yang paling digemari oleh seluruh lapisan masyarakat. Yaitu mulai anak kecil sampai dengan dewasa.

“Karena sepak bola merupakan olahraga primadona di seluruh dunia, tidak hanya di Indonesia saja, maka tuntutan pada Askab sebagai organisasi pembinaan di tengah – tengah masyarakat pasti akan mendapat cobaan”, ujarnya.

Namun demikian, Edi percaya bahwa di kepengurusan yang baru ini, Askab PSSI Pati melakukannnya. Selain itu, ia menyebut bahwa kepengurusan saat ini pasti akan mendapatkan support / dukungan yang luar biasa.

Meskipun saat ini merupakan momen yang kurang begitu baik lantaran adanya pandemi Covid – 19, ia meyakini dengan kesadaran semua pihak menerapk protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan dan tidak berkerumun maka kondisi akan segera baik seperti semula.

“Kita berharap agar di tahun 2021 ini semua wabah akan hilang. Sehingga kegiatan PSSI di tahun 2021 dapat terselenggara dengan baik. Tentunya Askab PSSI Pati programnya tidak jauh sebab muaranya adalah melakukan pembinaan di usia dini dan usia muda”, tegasnya.

Edi juga meyakini, apabila di kondisi normal, Kabupaten Pati dapat lolos di Liga 2 walaupun dengan persaingan yang sangat ketat. Namun demikian, Edi menegaskan bahwa semua itu upaya membutuhkan kesabaran yang ekstra. Terlebih Kabupaten Pati telah memiliki suporter yang luar biasa.

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *