Bentuk Kepedulian, Kerja Bakti Pasca Bencana Puting Beliung di Rumah Warga

oleh -170 views

Seputarmuria.com, PATI –  Polri, TNI, pemerintah dan masyarakat berjibaku membantu warga yang mengalami musibah rumah roboh karena terkena terjangan angin puting beliung.

Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan pimpin kerja bakti membantu masyarakat yang pasca mengalami musibah angin puting beliung di rumah Bapak Kusnan yang beralamat di Dukuh Rejosari Rt 07 Rw 03 Desa Kedungwinong Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati, Jumat (30/11/2023) sore.

“Kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh anggota TNI-Polri dan Kec Sukolilo merupakan wujud kepedulian masyarakat yang atas kejadian rumah roboh yang di akibatkan angin puting beliung di Rumah Bapak Kusnan terjadi pada, Kamis 30 November 2023 jam 18.00 Wib”, kata Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan saat memimpin Kegiatan.

AKP Sahlan menyebut, kerja bakti yang dilaksanakan pada hari kesempatan itu merupakan bentuk soliditas dan sinergis antara masyarakat dengan TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Sukolilo.

Warga masyarakat Desa Kedung Winong mengucapkan terima kasih atas kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan gabungan TNI-Polri dan masyarakat sekitar. (Rilis / Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *