Belasan Desa di Rembang Dicanangkan Menjadi Destinasi Wisata, Apakah Termasuk Desamu “Bestie”…..??

oleh

Seputarmuria.com, REMBANG – JAWA TENGAH – Kabupaten Rembang memiliki beragam potensi yang belum tentu dimiliki kota lainnya.

Mulai wisata pantai, religi, sejarah sampai perbukitan. Sehingga perlu adanya keaktifan Forum Desa Wisata untuk saling berbagi gagasan pengembangan wisata di desa.

Saat ini Bupati Rembang Abdul Hafidz mencanangkan 12 desa menjadi calon desa wisata baru Kabupaten Rembang di Bukit Cendana Desa Candimulyo Kecamatan Sedan, Sabtu (11/6/2022) sore.

Ke 12 calon desa wisata baru itu saat ini sudah memiliki obyek wisata yang beragam dari persawahan, perbukitan hingga wisata danau.

Belasan calon Desa Wisata tersebut yaitu Desa Candimulyo, Dadapan , Ngulahan Kecamatan Sedan.

Selain itu ada Desa Sudho dan Karangsari Kecamatan Sulang. Lalu ada Desa Terjan Kecamatan Kragan. Desa Sendang Asri dan Gowak Kecamatan Lasem.

Desa Tuyuhan Kecamatan Pancur. Desa Panohan Kecamatan Gunem. Desa Tireman Rembang Kecamatan Rembang, dan Desa pamotan Kecamatan Pamotan.

Bupati dalam kesempatan tersebut mengapresiasi dan mendukung upaya pengembangan wisata di desa. Menurutnya itu salah satu cara untuk mewujudkan desa yang mandiri.

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.