Bayu Hadiri HUT PEPABRI

oleh

Seputarmuria.com, REMBANG – Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto menghadiri acara syukuran ulang tahun ke-61 DPC PEPABRI Rembang. Acara syukuran digelar di gedung Juang 45 jalan Rembang-Blora, Selasa (15/9/2020).

Di hadapan veteran dan anggota Pepabri, Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto mengingatkan menekankan pentingnya prtotokol kesehatan. Khususnya di para pensiunan yang kategori lanjut usia.

“Pakai masker, cuci tangan pakai hanndsanitizer, dan harus jaga jarak. Terutama bagi yang sudah berumur (sepuh),” kata Mas Bayu panggilan akrab Wabup.

Ketua DPC Peprabi Rembang Tri Priyo Santoso menyampaikan di HUT Pepabri ke-61 organisasi ini bisa lebih eksis. Ia berharap depannya Kabupaten Rembang lebih maju dan lebih baik.

“Kita akan mendukung yang terbaik, siapapun yang jadi pemimpin semoga bisa memberikan perhatian ke Pepabri,” ucapnya.

Sementara itu, ketua Veteran Rembang Trimo berharap Rembang lebih maju, lebih sejahtera dan lebih aman. Ia meminta kepada generasi muda jangan melupakan kami para veteran (pejuang).

“Mudah-mudahan para pejuang veteran lebih mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah,”ucapnya.

Lebih lanjut, Ia mengharapkan anak-anak sekarang jangan memandang sebelah mata terharap para veteran dan bersikap lebih menghargai dan menghormati.

“Yang tua menghargai yang muda. Yang muda menghormati yang tua. Semua saling menghormati,” tuturnya.

Ia mengharapkan kepada wakil bupati sebagai generasi muda yang bisa dibanggakan ke depan Pak Bayu masih bisa tetap melanjutkan membangun Rembang.

“Kita sebagai orang tua hanya bisa mendoakan dan Alloh SWT yang menentukan,” pungkasnya. (Ed)

Kami menawarkan jasa pembuatan website untuk profil perusahaan, personal blog, toko online, dan UKM. Solusi Digital adalah partner terbaik untuk bisnis Anda dalam menghadapi Era Digital. Jasa pembuatan aplikasi pun tersedia untuk Anda yang ingin membuat solusi bisnis berbasis aplikasi web maupun mobile. Klik Disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *