Bawa Sabu, Warga Jepara Digelandang Satres Narkoba Polres Rembang

oleh -535 views

Seputarmuria.com, REMBANG – Satuan Reserse dan Narkoba (Satres Narkoba) Polres Rembang kembali menggelandang pelaku penyalahgunaan barang haram jenis sabu-sabu, Rabu (28/8) malam sekitar jam 21.00 WIB beberapa waktu lalu.

Penangkapan itu dilakukan kepada Kemput (samaran) usia 27 tahun warga Kecamatan Pakis Aji Jepara di area parkir Hotel Gajah Mada Banyudono, Kecamatan Kaliori Rembang. 

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kasatres Narkoba Iptu M. Edi Sismanto mengungkapkan penyergapan pelaku itu berdasarkan laporan dari masyarakat.

“Polisi, menindaklanjuti informasi masyarakat tentang penyalahgunaan narkotika golongan jenis sabu di depan area parkir hotel gajahmada turut tanah Desa Banyudono Rembang,”paparnya.

Tak ingin menunggu lama, selanjutnya anggota Satres Narkoba melaksanakan penyelidikan. Dan akhirnya dari penyelidikan itu petugas mencurigai seseorang yang mencurigakan.

“Selanjutnya dilakukan penggeledahan dan dalam penggeledahan tersebut di temukan 1 ( satu ) paket narkotika yang diduga jenia sabu yang di masukan dalam bungkus permen warna merah putih,”urainya.

Dari hasil penangkapan itu, polisi berhasil menyita barang bukti untuk penyidikan lebih lanjut. Di antaranya yakni 1 ( satu ) paket Narkotika jenis Sabu di dalam bungkus permen warna merah putih, 1 ( satu) buah HP merk Samsung J 4 plus warna hitam, dan 1( satu) buah celana panjang warna cream. 

Dalam kasus itu pelaku dijerat Pasal 114 ( ayat ) Subsider 112 ayat (1) UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (Ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *