Banyak Keluhan oleh Masyarakat, Pemungut Parkir di Stadion Joyokusumo Bakal Ditindak Tegas

oleh

Dinporapar Pati panggil pemuda Desa Winong untuk diberi pembinaan serta menandatangani kesepakatan.

Seputarmuria.com, PATI – Menanggapi laporan masyarakat terkait adanya tarif masuk ke stadion Joyokusumo, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar), Senin (9/5/2022), langsung melakukan pembinaan terhadap pengelola parkir stadion, yakni Pemuda Winong Kecamatan Pati.

Adapun salah satu perwakilan pemuda Desa Winong pun dipanggil untuk dapat memberikan penjelasan dan bersedia menandatangani kesepakatan oleh pihak Dinporapar.

Kepala Dinporapar Pati, Rekso Soehartono menyebut, awalnya parkir yang dilakukan oleh beberapa pemuda Desa Winong adalah wujud untuk pembinaan sekaligus perhatian untuk warga sekitar stadion untuk melaksanakan kegiatan positif.

“Namun, dengan banyaknya laporan maupun keluhan tentang parkir yang dilakukan oleh mereka, kami minta mereka agar menandatangani surat pernyataan yang berisi komitmen untuk mematuhi aturan yang ada”, ujarnya.

Maka, dengan disaksikan oleh pihak desa, pemuda Winong Kecamatan Pati berjanji untuk mengikuti enam aturan yang telah ditetapkan.

“Pertama, mereka tidak boleh memungut parkir di depan pintu gerbang”, tegas Rekso.

Point of Sales Lengkap
Catatan pembayaran Anda berantakan?
Aplikasi kasir Boskasir menyederhanakan proses penjualan usaha Anda dan mengelola transaksi lebih efisien.

All Device All Platform
Spesifikasi apa saja yang dibutuhkan ?
Minimal RAM 4GB, Spesifikasi lainnya bebas. Support semua OS : Windows, Linux, Android, IOS, Mac OS, Dll. Support Semua Device : PC, Laptop, HP, Tab, Dll.

Kami juga menyediakan jasa input data barang, sangat memudahkan owner bisnis. KLIK www.boskasir.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.